Apakah kamu ingin membangun situs web tanpa harus menyewa pengembang? Kalau iya, maka membuat situs web dengan wordpress dan builder adalah solusi paling realistis yang bisa kamu pakai.

Nah, dari berbagai builder yang ada dan bisa dijalankan dengan menggunakan platfom worpress, 3 (tiga) berikut ini yang terbaik.

Page Builder

BEAVER PAGE BUILDER

Beaver Builder adalah salah satu pembuat halaman WordPress drag and drop terbaik. Builder ini memberi kamu kemampuan untuk membuat situs web seperti yang kamu inginkan tanpa harus mempunyai keahlian pengkodean. Kamu bisa menata halaman web sedemikian rupa hanya dengan drag and drop.

Beaver Builder hadir dengan puluhan halaman template yang cantik, sehingga kamu dapat dengan mudah memulai desain tanpa memulai dari awal. Kamu cukup memilih templat, mengganti gambar dan teks, lalu mempublisnya.

Beaver Builder bekerja dengan tema WordPress apa pun dimana kamu mempunyai kontrol penuh atas konten kamu sendiri. Khabar baiknya, jika kamu berhenti menggunakan plugin page builder ini, konten yang suah kamu buat bisa langsung dipakai menggunakan editor WordPress standar.

Ada versi gratisnya, namun kalau kamu ingin fitur-fitur menawan lainnya dari builder ini maka membeli versi pro ada solusi realistis.

Page Builder

DIVI

Divi Builder adalah builder WordPress yang bagus. Dengan Divi sangat memungkinkan kamu membuat berbagai jenis desain situs. Sama dengan Beaver, penggunaanya pun hanya dengan drag and drop.

Divi dibuat oleh Elegant Themes, sebuah perusahaan WordPress theme dan plugins yang terkenal di dunia. Divi mampu bekerja di hampir semua situs web WordPress. Jadi, ini memberi kamu kemungkinan tak terbatas untuk membuat tata letak paling canggih tanpa harus menyentuh satu baris pun baha kode (Coding).

 

Page Builder

ELEMENTOR

Elementor adalah builder gratis dan open source pertama untuk WordPress. Sama halnya dengan dua Beaver dan Divi, membuat website cantik dengan mudah serta hanya dengan Drag and Drop pun memungkinkan dengan tool ini.

Elementor sendiri paling dikenal dan banyak dipakai oleh Web Development terkenal karena mempunyau kinerja kecepatan tinggi, mudah dipergunakan dan mengasikkan.

Elementor juga menyediakan berbagai template yang bisa langsung kamu pergunakan tanpa harus membuat lay out sendiri. Satu lagi, Elementor mendukung desain ramah seluler (responsive), serta memungkinkan membuat halaman web yang mampu berjalan diberbagai perangkat.

Kamu pilih mana ?

Related Post

Gara-Gara Lomba Blog KADIN

Gara-Gara Lomba Blog KADIN

Gara-Gara Lomba Blog KADINTulisan itu seperti akar pohon yang menjalar ke sana-ke mari. Setiap ujungnya akan menemukan takdirnya sendiri-sendiri....