Hingga pertengahan tahun 2018 ini, ada begitu ganyak smartphone diluncurkan ke pasaran secara global. Sayang sekali pasar hanya didominasi smartphone menengah ke bawah sedang kelas premium tergolong minim. 

Ada beberapa smartphone kelas premium yang diluncurkan ke pasar. Tentu saja embel-embel premium berarti juga harganya juga mahal. Namun, dari beberapa yang baru, kira-kira smartphone apa yang mempunyai kinerja android AnTuTu terbaik.

Ini dia smartphone-smartphone kelas premium dengan kinerja Android AnTuTu terbaik.  Namun, skor AnTuTu dalam bagan ini adalah skor rata-rata dan bukan skor tertinggi dengan pengumpulan data dari 1 Juli hingga 31 Juli 2018 dan masing-masing modemengambil sekitar 1,000 hasil tes.  Simak ya.

Xiaomi Shark

Xiaomi Black Shark

Smartphone game Xiaomi Black Shark menempati posisi teratas dengan skor skor 292,977 poin. Xiomi ini mempunyai kinerja yang luar biasa dengan dukungan processor Qualcomm Snapdragon 845, RAM 8GB dan ROM 256 GB.

Faktor lain yang menjadikan mempunyai skor tertinggi adalah kemampuannya mengintegrasikan sistem pendingin cair langsung yang efektif menekan suhu tinggi akibat kinerja processor. 

OPPO Find X

OPPO Find X

Di posisi kedua ada Oppo Find X. Smartphone Oppo ini menjadi smartphone paling banyak dipuji dan inovatif serta memiliki angka penjualan yang bagus. Skor rata-rata Antutunya adalah 286,589 poin. Ini berkat chipset Qualcomm Snapdragon 845, RAM 8GB yang dipakainya serta penyimpanan memori internal 256 GB yang mendukungnya.

Vivo Nex Ultimate

Vivo NEX Ultimate

Posisi ketiga ditempati Vivo NEX Ultimate (alias Vivo NEX S) dengan skor rata-rata pada Daftar Kinerja Android AnTuTu adalah 283,877. Handphone ini telah menggunakan fitur canggih yang didukung prosesor Qualcomm Snapdragon 845 dengan RAM 8GB.

Bagauman, anda berminta meminang salah satunya. Pasti kamu akan semakin lupa waktu kalau mempunyai smartphone sekeren ini, ya nggak ?

Kamu butuh LISENSI DIVI Lifetime ?

Klik di sini