DIVI

Divi lebih dari sekedar tema, ini adalah kerangka kerja pembuatan situs web yang memungkinkan untuk mendesain situs web yang indah tanpa pernah menyentuh satu baris kode dan tanpa menginstal dan mengonfigurasi puluhan plugin. 

Keunggulan

Satu theme Divi bisa untuk membuat ribuan tampilan website berbeda yang cantik dan menarik. Tak mau ribet ? Kamu juga bisa menggunakan 500++ layout siap pakai dalam berbagai kategori mulai dari art & design, business, community, education, events, fashion & beauty, food & drink, health & fitness, lifestyle, online store, services, simple, hingga technology. Selain itu, Divi juga mempunyai berbagai fitur menarik seperti seo optimize, WYSYWYG design visual, drag ‘n drop dan 100% responsive untuk semua ukuran device.

Harganya Muahal Puol !

Harganya muahal banget.
Kalau dikurskan dengan rupiah saat ini, untuk lisensi pemakaian per tahun pengguna harus ngeluarin duit kurang lebih
Rp 1.250.000 sedangkan untuk lifetime bisa sampai Rp. 3.500.000.

Saya Bisa Bantu !

Dari pada kamu pakai DIVI nulled (crack/hasil curian/ilegal) yang disusupi script-script berbahaya, KAMU BISA PAKAI LISENSI DIVI SAYA BERSAMA-SAMA. Lisensi divi saya dijamin lifetime BUKAN tahunan. Jadi kami bisa pakai seumur hidup sesuka kamu. Mahalkah ? ‘Gak mahal kok cuman Rp. 50.000. Bayarnya pun mudah, bisa pakai Gopay atau Ovo. 

Namun, karena pemakaian lisensi ini bersama-sama menggunakan lisensi yang saya miliki jadi saya yang akan isikan USER NAME dan API KEY DIVI ke WordPress kamu. Artinya, kamu mesti MENGIJINKAN saya untuk login sebentar ke WordPress kamu untuk mengisikan user name dan API Key DIVI. 

Yah, itu satu-satunya solusi yang saya tawarkan bila kamu mau memiliki divi premium lifetime dengan harga teman. Coba bayangkan saja dari Rp. 3.500.000 jadi Rp. 50.000 loh. Berapa rupiah yang bisa kamu hemat.

Namun dengan duit senilai 5 mangkok mie ayam itu kamu juga tetap dapat bonus-bonus lainnya yakni :

BONUS UNTUK KAMU