Lomba Blog April 2019

Lomba Blog April 2019 – Halo Dab. Piye kabare ? Maret hampir berlalu dan tak lama lagi kita masuk di bulan April 2019. Ngomong-ngomong, sampeyan merasa ngeri ‘gak sih ? Kalau saya, jujur saya merasa ngeri memasuki bulan April ini karena mendekati hajatan nasional pilihan presiden 17 April mendatang.

Apa yang bikin ngeri saya adalah postingan di media sosial yang semakin beringas. Cacian, makian, fitnah, Hoax dan sebagainya nyaris saya temukan setiap hari. Sampai-sampai saya itu bingung membedakan mana yang benar dan mana yang salah.

I don’t know. Pemilu yang seharusnya menjadi pesta demokrasi dengan adu gagasan, ide dan pikiran kini malah nyaris berubah menjadi adu fitnah dan hoax. Perbedaan pilihan yang seharusnya menjadi sebuah keindahan pun malah berubah menjadi pisau yang mecah belah.

Suami berseteru dengan istri, ayah berseteru dengan anak dan saudara mendadak menjadi musuh, hanya karena berbeda pilihan. Kata persatuan seperti tenggelam ke dasar samudera kebencian, bahkan Tuhan dengan segala kekuasaanya saja “dianggap” tak ada.

Saya memilih diam dari pada terjebak ikut-ikutan nglakuin hal-hal yang semakin memecah belah. Percuma karena lebih banyak mudharatnya.

Yang pasti saya takut pada penghakiman Tuhan kelak, dab. Makanya saya lebih seneng belajar blogging ketimbang begini dan begitu. Apalagi bulan April 2019 ada banyak lomba blog yang bisa diikuti.  

Ini dia, dab.

Lomba Blog April 2019

Kompetisi OTW 2019

Lomba diadakan oleh tiket.com dengan tema “Andaikan aku dapat Harga Gledek tiket dari tiket.com, mau liburan ke mana dan apa alasannya?” Buat alasan yang sekreatif dan selucu mungkin ya! Menangkan total hadiah paket liburan senilai total 20 juta Rupiah

Deadline tidak spesifik namun pengumuman pemenang 8 April 2019

Lomba Blog April 2019

Rahasia Kulit putih, lembut, dan sehat dengan Velvy

Lomba ini diselenggarakan oleh Velvy Beauty, yakni online shop yang menjual produk berbahan dasar susu kambing murni terbaik dalam bentuk Shower Cream, Body Lotion, Body Scrub dan lain sebagainya. Total total hadiah Rp. 20 juta

Deadline 15 April 2019

Lomba Blog April 2019

Lomba Blog Dompet Dhuafa

Lomba blog ini di selenggarakan Dompet Dhuafa dengan tema “Jangan Takut Berbagi”

Deadline 20 April 2019

Lomba Blog April 2019

Heavenly Blush Greek Yogurt Blog Competition (Pinned)

Kontes diadakan oleh Heavenly Blush Greek Yogurt. 3 blogger yang tulisannya peringkat paling baik di Google Search dengan kata kunci: “Greek yogurt tinggi protein” pada waktu masa penjurian masing-masing akan mendapatkan 5 juta rupiah.
Dan masing-masing Rp 2,500,000 untuk 2 favorit review.

Deadline 18 May 2019

Nah itu dia lomba blog April 2019. Memang masih sedikit tapi biasanya akan terus bermunculan. Entar aku update deh kalau ada lagi.

Matur nuwun, saya pamit ya !

Kamu butuh LISENSI DIVI Lifetime ?

Klik di sini