Tahun 2018 ini, kita akan melihat deretan smartphone terbaru berteknologi full display alias Bazeless yang cantik dan elegan serta dengan spesifikasi aduhai. Banyak diantaranya mematok harga terjangkau.

Nah kalau kamu berencana ganti handphone lama dengan yang baru, 3 (tiga) merk ini bisa menjadi pilihan kamu. Ini dia.

Smartphone Bazeless

REDMI 5

Xiomi produsen merk Redmi 5 sebenarnya mengeluarkan 2 model yakni Redmi 5 dan Redmi 5 Plus. Dua handphone terbaru ini memiliki layar full display dengan aspek rasio 18:9 namun dengan ukuran layar berbeda. Redmi 5 mengusung layar 5,7 inci sedangkan Redmi 5 Plus mempunyai layar lebih kecil yakni 6 inci.

Dua handphone terbaru Xiomi ini juga mempunyai spresifikasi yang berbeda pula, terutama pada chipset yang digunakan, kapasitas baterai dan tentu saja harga.

Xiomi Redmi 5 mematok harga lebih terjangkau yakni hanya sekitar 1,6 juta namun dengan chipset lumayan bagus kelas menengah yakni Snapdragon 450, RAM dan ROM 2/16GB, dengan kapasitas baterai sebesar 3.300mAh. Namun untuk yang pakai RAM dan ROM 3/32GB hanyanya hanya selisih sedikit yakni sekitar Rp. 1,8 jutaan.

Untuk Redmi 5 Plus yang diproduksi dengan dua varian, untuk RAM dan ROM 3/32GB dibanderol harga Rp. 2,1 jutaan dan model 4/64GB harganya sekitar Rp 2,6 jutaan.

Redmi 5 Plus mempunyai spesifikasi lebih baik dibanding Redmi 5 karena telah menggunakan chipset Snapdragon 625 dan mempunyai kapasitas baterai hingga 6.000mAh.

Smartphone Bazeless

Evercross U60

Merk handphone kedua yang bisa kamu miliki adalan Evercross U60. Handphone produk dalam negeri ini mengandalkan Evercross U60 untuk harga yang lebih terjangkau namun dengan teknologi kekinian.

Walaupun terjangkau, Handphone ini mengadopsi fitur premium seperti layar full display 5,7 inci dengan aspek rasio 18:9. Harga cuman Rp 1 jutaan.

Spesifikasinya, Evercross U60 menggunakan prosesor Quad-Core 1,3 GHz, RAM 1 GB, dan kapasitas baterai sebesar 3.200mAh. Lumayan kan ?

Smartphone Bazeless

Luna V Lite

Vendor asal Korea yang produksinya di Indonesia ini juga meramaikan pasar gadget full display murah. Salah satunya adalah Luna V lite yang Lua V lite.

Walaupun murah namun mempunyai berbagai fitur premium seperi teknologi layar IPS HD+ full display berukuran 5,5 inci,  chipset MediaTek MT6737 Quad Core 1.3Ghz, serta RAM 2 GB dan ROM 16 GB, yang berjalan di OS Android 8.0 Oreo.

Kapasitas baterainya pun besar yakni sebesar 3.000mAh. Harga ? Handphone ini dibanderol sekitar Rp 1,7 juta.

 

Smartphone Bazeless mana yang kamu pilih?

Related Post