Samsung Flex

Samsung memang tak henti-hentinya melakukan inovasi. Rasanya-rasanya teknologi smartphone yang kita pegang saat ini akan segera usang dengan smartphone terbaru Samsung.

Banyak orang menyebutnya Samsung terbaru ini dengan Samsung Galaxy X, Galaxy Flex dan Galaxy F walaupun vendor asal Korea Selatan ini sendiri belum mengumumkan secara resmi namanya. Namun untuk memudahkn kita bisa menyebutnya dengan Galaxy X. 

Yang pasti, Samsung Galaxy X ini menjadi sangat revolusioner dan akan mendobrak smartphone pada umumnya yang menggunakan layar datar karena Samsung X ini akan menggunakan teknologi layar terbaru yakni Infinity Flex Display atau teknologi layar lipat. Rumor, kah ?

Tidak. Nampaknya kabar ini tidak lagi menjadi rumor. Samsung sendiri, melalui Justin Denison – SVP of Mobile Product Marketing, telah memperkenalkan smartphone layar lipat yang bakal menjadi pertama di dunia ini pada event tahun yakni Samsung Developer Conference 2018 lalu.

Coba kalian lihat video di bawah ini dan langsung lompat saja ke menit 1:23:00.

Tanggal rilis Samsung Galaxy X

Menurut khabar, Samsung Galaxy X ini dirilis pada 20 Februari 209, menunggu pagelaran MWC 2019 Barcelona di mana pesaing terberatnya, Huawei, konon juga akan melaunching produk layar lipat juga pada event tersebut.

Walupun dirilis Pebruari, namun Galaxy X ini mungkin tidak akan benar-benar tersedia dipasaran sebelum Maret 2019 atau bahkan hingga April. Untuk awalnya, Samsung X ini akan diproduksi  juta unit saja dan untuk “pasar-pasar tertentu” seperti pada jaringan EE di Inggris.

Harga Samsung Galaxy X

Nampaknya Samsung X ini tidak murah. Seseorang mesti membayar lebih mahal teknologi layar lipat ini. Laporan terbaru Samsung X yang akan diproduksi dalam beberapa model ini dilego dengan harga sekitar $ 1.930 hingga $ 2.570 atau lebih dari Rp. 25 juta dengan kurs saat ini Rp 13,940.

Owh !!!

Pin It on Pinterest